Selamat Datang Di Blog Pribadi Iskandar Daulima, S.H

My New Life

My New Life

Jumat, 12 Februari 2010

Gorontalo Hidden Paradise

Memang kegiatan yang berhubungan dengan bahari sangat aku gemari, maklum saja, saya adalah jebolan SMK Pelayaran, jadi masih terbayangkan olehku masa-masa saat PRAKERIN dulu. Salah satu kegiatan yang aku gemari adalah kegitan Snortling atau dalam bahasa Indonesia lebih akrab jika dikatakan Snorkeling.

Keanekaragaman terumbu karang sangat menggoda hati untuk tetap senantiasa bersnortling ria di pantai ini

(ini adalah kakak ku (ka Indah) yang tengah, dan kedua sepupuku kiri dan kanan (cici & wiwi)

Untuk kesekian kalinya saya dan keluarga menghabiskan waktu berlibur di kawasan seputaran Gorontalo. Saya sendiri sebagai putra asli Gorontalo ternyata masih sempat terheran-heran dengan melihat pemandangan di sekitar Kota Gorontalo.

Masih dengan bulan yang sama, yaitu bula January, tepatnya tanggal 9, kami kembali lagi ke Desa Bongo masih sama seperti kegiatan yang kami lakukan pada tanggal 3 Januari kemarin, namun bedanya kali ini adalah, kami sengaja menginap disana dan untuk merasakan bagaimana hidup di dekat pantai. Malam harinya kami isi dengan kegiatan bakar ikan, dan makan bersama di dekat panatai, sungguh memang momen yang tidak dapat dilupakan.

Lokasi ini berada di daerah Kabupaten Gorontalo, Desa Bonggo, Tanjung Keramat, tepat berada di Teluk Tomini. Jarak dari Kota Gorontalo sekitar 15 Menit dari arah Tangga 2000.




Tidak ada komentar: