Selamat Datang Di Blog Pribadi Iskandar Daulima, S.H

My New Life

My New Life

Sabtu, 09 Juli 2011

Goes To Molotabu

Halo semuanya..?
Jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan menceritakan tentang perjalanan wisata saya, yang masih berkaitan dengan kunjungan saya sebelumnya yang berjudul Goes To Olele.. Kali ini perjalan wisata yang saya lakukan masih dalam wilayah Kabupaten Bone Bolango, yaitu ke sebuah pantai yang cukup terkenal di daerah ini, khususnya di Gorontalo, yaitu pantai Molotabu.
Pantai ini berjarak kurang lebih 13 Km dari Ibu Kota Gorontalo, cukup dengan menggunakan sepeda motor atau mobil kira kira 30 menit kita akan sampai di tempat yang dimaksud.
bibir pantai begitu rindang dan sejuk.


















tersedia juga perahu untuk keperluan wisatawan yang ingin naik perahu.


































Tidak ada komentar: