Selamat Datang Di Blog Pribadi Iskandar Daulima, S.H

My New Life

My New Life

Selasa, 01 Juni 2010

Festival Kentut


Mengingat dari namanya saja orang bisa terpingkal-pingkal dibuatnya, yah.. inilah festival yang paling lucu dan aneh, sebuah festival yang akan diadakan di Provinsi Gorontalo, yaitu festival yang diberinama "Festival Kentut Se Gorontalo" dengan mengusung tema untuk menghibur masyarakat, sebuah festival diadakan untuk membuat orang merasa terhibur. apalagi festival semacam ini belum pernah diadakan sebelumnya di Gorontalo, ataupun di Indonesia.
Kriteria penilaian ini akan dinilai oleh tiga orang Juri, dan terbagi dalam beberapa kelas, yakni Usia 10 tahun keatas, usia 20 Tahun keatas dan usia manula, yakni usia 50 tahun keatas,. penilaian didasarkan pada keras bunyi dari kentut yang akan dihasilkan oleh peserta, dan panjang pendeknya hembusan yang dihasilakannya, dan yang terakhir adalah kriteria kentut yang paling bau, kentut yang dinilai yang paling bau akan mendapatkan poin tertinggi. jadi bisa dikatakan kriteria diatas merupakan patokan untuk memenangkan festival ini. Hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara tidaklah sedikit, yaitu sebanyak 20 juta rupiah. untuk peraturan lainnya akan disepakati bersama setelah pendaftar mencapai 50 Orang, dan akan disepakati bersama di tehnikal meeting.
Namun nampaknya fesitval ini mungkin tidak akan dapat berjalan dengan lancar dikarenakan faktor dari pendaftar / peserta, mungkin mereka akan merasa malu dengan hal ini, karena festivsal ini direncanakan akan dimulai setelah pendaftar /peserta mencapai 50 orang. Festival ini pula akan disiarkan langsung oleh Televisi lokal dan Radio.

Tidak ada komentar: