Selamat Datang Di Blog Pribadi Iskandar Daulima, S.H

My New Life

My New Life

Senin, 29 Maret 2010

Setiap Ada Masalah Pasti Ada Jalan keluar

Sangat sulit untuk memulai sebuah tulisan hingga menjadi sebuah cerita yang dapat dimengerti oleh khalayak banyak. Untuk itu saya akan memulai dengan sebuah tulisan yang mengisahkan tentang sebuah perjalanan hidup yang sangat banyak dengan polemik.

Hidup tanpa masalah bagaikan sayur tanpa garam, di dalam dunia hukum pun penyebab masalah itu sendiri disebabkan olehperbedaan antara Das Solen dan Das Sein, Untuk itu tidaklah salah jika saya segara egois menyatakan hidup tanpa masalah adalah hidup yang hampa. Dengan adanya masalah kita akan bisa lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini.
Sungguh sebuah perjalanan hidup yang hampa jika kita lewati hidup ini tanpa mendapatkan masalah, tetapi ini bukan berarti saya menyukai masalah... Biarkan masalah itu datang dan pergi dengan sendirinya.. karena saya percaya dibalik itu ada sebuah rencana dariNYA..
Dan percayalah setiap ada masalah pasti Tuhan selalu menyiapkan sebuah jalan keluar di akhir dari masalah tersebut.. Tuhan tak akan memberikan masalah yang melampaui batas kesanggupan umatnya..!

Tidak ada komentar: